google-site-verification=eZacDYFgGv2JMxhF657Hd73eVaHm_dV51JmGath438w Kosmetik Wardah di Sambas ~ Kosmetik Murah | Jual Kosmetik

Kosmetik Wardah di Sambas

      HARGA : 53.000

Bedak Wardah dapat menjadi referensi yang bagus untuk Anda yang menggali produk kosmetik yang sesuai dengan kulit wajah Anda. Ada 8 varian produk bedak dari Wardah Kosmetik dengan kegunaannya setiap yakni Wardah Compact Powder (bedak padat Wardah dengan partikel yang halus dan enteng serta mengawal kulit wajah bebas kilap), Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel (produk Wardah yang adalahkombinasi bedak dan foundation, duratif dan sesuai untuk jenis kulit kombinasi dan berminyak), Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover (bedak TWC dengan tekstur halus, tidak menyumbat pori-pori dan sesuai untuk kulit wajah berminyak).
Selanjutnya ialah bedak Wardah Exclusive Two Way Cake (bedak yang bagus dalam menutupi noda-noda di wajah dengan sempurna), Wardah Luminous Two Way Cake (bedak dengan kandungan oil control yang efektif dalam menyerap keunggulan minyak di wajah), Wardah Luminous Compact Powder (bedak Wardah dengan micronized powder dan oil control, sesuai untuk kulit wajah normal, kering dan ingin berminyak), Wardah Luminous Face Powder (bedak dengan oil control, sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat), Wardah Acne Face Powder (bedak dari Wardah kosmetik khusus guna kulit wajah yang berminyak dan berjerawat).
Share:

No comments:

Post a Comment

wa melayang

Most Recent

3/recent/post-list

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.