google-site-verification=eZacDYFgGv2JMxhF657Hd73eVaHm_dV51JmGath438w Kosmetik Wardah di Sambas ~ Kosmetik Murah | Jual Kosmetik

Kosmetik Wardah di Sambas

       
HARGA : 28.500

Pelembab pada produk kosmetik mempunyai faedah mencegah kulit wajah menjadi kering dan menjaganya dari faktor-faktor eksternal riskan seperti sinar matahari, AC, udara dan debu. Wardah kosmetik mempunyai 7 produk pelembab yang dapat Anda sesuaikan dengan karakter dan situasi kulit wajah Anda. Produk pelembab dari Wardah yang dapat Anda pilih diantaranya Purifying Moisturizer Gel (pelembab yang diperkaya Pro Vitamin B5 dan Vitamin E yang sesuai untuk kulit wajah normal atau ingin berminyak), Hydrating Moisturizer Cream (pelembab dengan keterampilan microcollagen dan anti oksidan dengan tekstur lembut dan cepat meresap).
Produk pelembab dari Wardah selanjutnya ialah Acne Perfecting Moisturizer Gel (pelembab yang diperkaya SPF 18, bagus dalam mengayomi kulit dari sinar matahari), Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer (pelembab yang diformulasikan khusus guna pH balance, terasa halus, lembab dan nyaman ketika digunakan), White Secret Day Cream (pelembab dengan kandungan pencerah, vitamin B3 dan ekstrak licorice), Lightening Day Cream Step 1 & Step 2 (pelembab Wardah dengan faedah melembabkan, mencerahkan dan mengawal keremajaan kulit wajah), dan Lightening Night Cream Step 1 & Step 2 (pelembab dengan keterampilan menutrisi kulit wajah dan mencerahkannya).
Share:

No comments:

Post a Comment

wa melayang

Most Recent

3/recent/post-list

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.